Kamis, 11 November 2010

POKOK'E NGEBLOG

Sebenarnya,aku nge-blog sejak di smp.Tapi di SMA 11 SBY, aku memperdalam lagi tentang blog yang sebenarnya.Berkat bantuan guru TIK saya yang hebat yaitu Pak Edi PSW,aku lebih mengerti tenteng arti blog yang sebenarnya.Selain dari Pak Edi, aku juga mendapat pengetahuan tentang blog dari Ahli-Komputer.com yang direkomendasikan oleh Pak Edi.

Melalui blog akujuga mendapat teman2 yang terbaik. antara lain:

1.Farid/Deidara
2.Udin Jashin
3.Ustadz Ichwan
4.Fajar sii Kucing
5.Rey si Tobi
6.Choy si Ompong
7.Angga dwi si Master Silat
8.Rinaldo Bajaj
9.Bang Ipul
10.Angga Juni si Sipit

Dengan bertambahnya teman2ku semoga aku lebih semangat dalam belajar.

1 komentar:

  1. Gila game yang kemarin gue liat di youtube hari ini bakalan launch cbtnya jam 2 siang!! wwkkwkw asikk bakalan coba main nih game yang kalo lu penasaran ama videonya gue kasi link nya juga bro www.Econw.co btw nama gamenya MU legend. Kuy lah main bareng kita abang" hahahaha

    BalasHapus